Home » » honda V4 motor impian para baikers

honda V4 motor impian para baikers



Honda telah merilis sportsbike konsep baru di Intermot yang terus terang telah membuat kita benar-benar bingung. V4 Konsep Model dimaksudkan untuk menampilkan niat Honda "menggunakan kekuatan mimpi untuk mengambil konsep sepeda motor" waw....luar biasa di tempat itu belum pernah sebelumnya" - suatu tempat, mungkin, di mana sepeda motor melakukan jauh dengan hal-hal seperti ban, suspensi, rem, as dan sistem final drive . Dapatkah ANDA mengetahui satu bagian dari informasi yang relevan mesin ini sinyal tentang Honda besok, atau apakah itu styling latihan sederhana?
"Honda selalu berusaha untuk mendorong kembali batas-batas sepeda motor, menantang konvensi teknik dan memperkenalkan desain baru. sungguh sangat berani dan inovatif dan teknologi yang akan menyenangkan para pecinta motor

Untuk merayakan warisan kreatif penuh semangat pertama V4 empat-stroke, Honda telah memulai proyek baru yang menarik, menggunakan 30 tahun keahlian Honda . untuk menciptakan generasi berikutnya dari produk. Sekali lagi Honda akan menggunakan kekuatan mimpi untuk membawa sepeda motor ke tempat itu belum pernah sebelumnya, bukti yang ada di layar untuk pertama kalinya di Intermot Cologne. "

Konvensi rekayasa menantang memang! Kami akan pergi sejauh mengatakan konsep baru ini telah dirancang oleh lulusan sekolah seni tidak tertarik pada apa pun kecuali styling futuristik. Dan ya, prototipe sebenarnya ditampilkan di Intermot Cologne, itu bukan hanya satu set diberikan gambar seperti sebagian besar desain lebih aneh kita lihat.

Jika sepeda listrik, mungkin bisa ada beberapa niat untuk mengarahkan dan rem roda menggunakan semacam sistem elektromagnetik - tapi ada besar mesin V4 pembakaran kotor tepat di tengah-tengah frame. Bahkan jika roda yang didorong, mereka tampaknya tidak bisa berputar. Dan jika mereka bisa memutar, finish merah mengkilap mereka akan muncul untuk menunjukkan bahwa mereka akan tidak memberikan traksi.

Apakah kita hilang titik di sini - dan cara yang baik, di mana Anda menarik garis pada mesin konsep? Apakah hal ini bahkan memenuhi syarat sebagai sepeda motor? Dan apa yang di bumi. menurut Anda Honda coba lakukan dengan menampilkan itu?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. motorcycle - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger