Home » » Ninja H2R motor impian no 1

Ninja H2R motor impian no 1


Ada kabar baik kawasaki rilis penuh spesifikasi untuk supercharged baru Kawasaki Ninja: The H2R trackbike tetap meludah api, glowing panas 300-kuda penebangan rakasa meskipun tag harga di kisaran $ 50.000 yang berarti sebagian besar dari kita tidak pernah akan melemparkan kaki lebih dari satu. hahahahaha

Tapi bahu akan merosot sedikit ketika kita melihat bahwa pembeli streetbike H2 tip timbangan di basah diklaim 525 pound dan bahwa output telah jatuh ke dalam "200 hp kisaran.

Orang akan mengatakan dalam hasil aktual lebih tinggi dari menyatakan, yang merupakan hal penting bagi keberhasilan model ini. Menghancurkan daya kuda dan supercharger benar-benar adalah di H2 menjual pokok; Mesin lainnya memiliki semua elektronik (atau lebih), ditambah Anda bisa mendapatkan teralis baja bingkai dan swingarm satu-sisi pivot untuk di tempat lain mungkin akan membutuhakn sedikit uang.

Tapi dalam menghadapinya: membangun sepeda motor "ekstrim" untuk di jalan memaksa produsen untuk membuat konsesi tidak hanya untuk emisi dan peraturan suara, tetapi juga kewajiban potensi, yang tampaknya akan menjadi kasus dengan mobil.
tampaknya sedikit diskriminatif  di dunia, di mana orang jangan blink di 250-mph produksi mobil dengan 1.000 hp, produsen sepeda motor merasa dipaksa untuk membatasi kecepatan tertinggi streetbike pembeli untuk 186 mph dan mendapatkan cagey ketika mengklaim lebih dari 200 hp. Mari kita membebaskan diri kita sendiri!

article di atas: kami senang untuk menginformasikan bahwa satu-satunya perubahan untuk mengurangi daya H2 mesin adalah camshafts, gasket kepala, kopling dan knalpot jalan-hukum. Aku tahu sedikit software hacking dan peredam aftermarket harus pompa hal hingga ke tingkat lebih astronomi. Orang luar sana di ECUs tanah dapat menekan CTRL-C pada kotak H2R dan paste ke di H2?

Apakah Anda akan atau tidak akan membeli H2 atau H2R kini titik diperdebatkan karena online pemesanan berakhir 19 Desember. Tetapi kami yakin menikmati membaca baik cetak pada lagu-hanya H2R pembelian halaman, termasuk daftar pedoman untuk pembeli potensial untuk mengakui H2R sebelum mereka bisa menempatkan deposito.

Pertama dan terpenting adalah perusahaan mengingat yang H2R ditutup-kusus hanya untuk penggunaan. Tetapi bagaimana jika Anda sendiri H2 dan hanya ingin membeli bagian-bagian yang diperlukan untuk mengkonversi ke R spec? Ditolak! Anda perlu bukti kepemilikan H2R ("registrasi produk, konfirmasi VIN, dll") untuk membeli suku cadang. Lebih lanjut, "Selain servis berkala berkala, Layanan inspeksi diperlukan setiap 15 jam operasi mesin di atas 8.000 rpm." Dan, akhirnya, ada tidak

Namun demikian, kita telah melihat hampir semua model 2015 baru, dan H2R H2 Kawasaki sangat masih banyak di kelas satu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. motorcycle - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger