Home » » ncr titanium leggera 1200 special edition

ncr titanium leggera 1200 special edition

weh....weh...weh.... siapa yang ga kenal dan di pastikan bakalan ngilier dengasn kuda besi yang satu ini NCR Leggera 1200 Special

Dengan NCR Leggera 1200 Special, tuner Ducati NCR adalah pengaturan dua pengalaman pertama dengan titanium yang berpakaian Hypermotard. Dikenal untuk membuat pekerjaan cantik dari sepeda motor yang sudah cantik (NCR Corse Millona One Shot siapa?), Tidak ada kreasi sebelum LCR yang ditakdirkan untuk hidup penggunaan jalan, dan datang absen dari setiap lampu, cermin, dll Namun, NCR Leggera 1200 Special adalah NCR pertama yang keluar dari jalan peti hukum, dan oh ... itu juga Hypermotard ringan yang ada, menjatuhkan £ 125 dari saham Ducati Hypermotard ... itu tidak buruk mencari baik.

Datang dengan NCR tampilan biasa dan nuansa, NCR Leggera 1200 Special didasarkan dari Hypermotard 1100, dan dilengkapi dengan bingkai titanium yang beratnya hanya £ 10,6, seperti NCR Leggera. Bit trik lainnya termasuk rem karbon-keramik dan bodywork karbon dan roda. Tapi sementara basis NCR Leggera dilengkapi dengan saham DS 1100 motorik, NCR Leggera 1200 Special fitur motor sepenuhnya kembali bekerja-dari NCR Corse.
Untuk mencapai ekstra "umpf", NCR memiliki dua paket motor yang selaras untuk Leggera. The Big Bore Kit mengambil motor 1100cc dan benjolan itu ke 1160cc, yang baik untuk 125 hp. Namun, penggemar go-cepat nyata akan ingin perawatan mesin NCR Corse penuh, yang benar-benar menempatkan "Khusus" di NCR Leggera 1200 nama khusus itu.

Seperti yang sudah bisa anda duga, perpindahan akan didorong lebih jauh ke dalam kisaran 1200cc, sementara katup titanium dan pekerjaan lain menempatkan angka tenaga kuda maksimum pada 132 hp. Kebutuhan untuk kecepatan tidak akan murah juga, karena biaya NCR Leggera 1200 Special lengan dan kaki tambahan atas harga $ 72.000 dari Leggera dasar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. motorcycle - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger