Home » » kemewahan mobil Lamborghini Aventador LP700

kemewahan mobil Lamborghini Aventador LP700

sungguh sanggat mengejutkan bagai Lamborghini Aventador yang akan kami sajikan dalam artikel ini. Naik ke tingkat sportif dan membuat  jauh lebih menarik di jalan utama, kita berpikir Jerman tuner Camo visi dengan teknik khusus dan canggih pada waktu yang sama. Perlu  untuk membuat mobil Lamborghini bahkan lebih buruk daripada itu adalah model seri. Pasti tidak semua Taurus mobil tidak sama dalam genrasi mereka dan dipilih oleh para pecinta mobil mewah, pada kenyataannya, ada banyak penyesuaian yang mampu memuaskan bahkan selera yang paling canggih, jelas pada harga yang pembelian yang tidak murah . Umumnya hal ini tidak diperlukan untuk menyerang estetika atau mekanisme Lamborghini mengetahui karakter-Nya dari "normal".
Mengambil kaki ini prosesor Jerman Camo terkenal yang menawarkan kita Aventador dalam kosmetik sangat mirip seri tetapi dengan inovasi mekanik dan kejutan yang kita mengungkapkan data baru termasuk di trek.












Mobil baru ini Sant'Agata Bolognese mencari hampir tiba pada kecepatan maksimum 355 km/h kemudian 5 km/h dalam kaitannya dengan Aventador harga dan terkenal 0-100 km/h keran hanya 2.8 detik, hanya 0.1 detik kurang dari versi normal.
Semua data ini .pantas, banyak teknisi Hat Camo, karena meredakan bodywork produksi ini terbuat dari serat karbon dan memiliki sistem canggih, knalpot Stainless steel T309, lebih tepatnya dan teknisi. Sistem ini juga memiliki built-in kontrol kit, yang tahu Cameron, tahu.bahwa ia datang tanpa persetujuan dari otoritas Jerman TÜV. Untuk alasan ini, Anda tidak boleh menggunakan saluran ini di jalan umum dan sebagian tidak diizinkan bahkan di beberapa negara: kami merekomendasikan hal ini jika Anda adalah pemilik dari Aventador, untuk benar-benar mematuhi ketentuan hukum negara tempat Anda mengemudi. Untuk aksesori ini, jika Anda dapat menentukan, harga termasuk PPN Jerman adalah 5,206.25 euro! Tentu saja tidak omong kosong untuk memproses supercar!
















weh......weh....weh...... ga main-main tuh.............!!!!




Menganalisa kembali dari mesin kemudian ditujukan untuk meningkatkan kinerja dan kenyamanan berkendara: bahwa dalam keadaan normal tidak menarik tapi itu terkonsentrasi dalam meningkatkan casebolt dan kemudian kuasa untuk sudah berkuasa motor yang mendorong Aventador  yang kemudian kita menganalisa karakteristik.
Mari kita lanjutkan sekarang mobil estetika, tubuh-Nya kemudian. Berikut adalah perbedaan minimum. Anda melihat, tidak langsung, intake udara baru, sayap belakang kecil yang didedikasikan untuk aerodinamika Aventador, sebuah diffuser lebih rendah yang telah direnovasi dalam cermin es baru sangat tipis dan semua ketat serat karbon. Seperti yang kita katakan sebelumnya, itu ditujukan keringanan banyak mobil dan bahkan serat karbon sering membuat penampilan di cermin.  kita hanya dijelaskan bagaimana di panel dari kompartemen mesin. Jika kita menambahkan semua operasi bantuan, kami tiba pada penurunan berat badan dari 40 kg yang pasti tidak dari sconsiderare jika sebuah mobil dari ukuran ini datang untuk menimbang "hanya" 1160 kg. Berbicara tentang dimensi 478 cm, lebar 203 dan 114 cm tinggi.
Buka topi dan melihat apa yang sedang kita bicarakan. Berita adalah pasti dalam pertukaran baru untuk jenis robot ISR tujuh laporan. Mesin ini biasanya 6.5 liter V12 dengan 700 tenaga kuda dari 515 kW. Proses ini adalah karya kecil desain teknik dinamis yang dikembangkan untuk keuntungan dalam cara terbaik mungkin aliran gas yang dipancarkan oleh V12 yang melengkapi Aventador

Jadi berhenti semua karakteristik teknis dan kualitas yang menyajikan tetapi mengenai harga, tidak ada yang telah dikeluarkan dari Jerman tuner Selain itu pelaksanaan 5,206.25 Euro yang sebelumnya kami disebutkan sebelumnya. Harga yang memusingkan, mengharapkan harga disebut dari tuntutan kemudian. Tetap yakin bahwa daftar harga yang tepat hijau sekarang memiliki tag harga $ 315,600 mengusulkan inter alia berbagai opsional seperti lingkaran hitam mengkilap dari 1.560 Euro, transparan topi dari 6,480 Euro atau euro serat karbon yang 2,160, Lamborghini Hi-Fi dari 3.600 Euro, dengan kontras jahitan untuk 720 Euro, atau yang elegan dari euro 1.920 atau masih tersebut plus\r elegan dari 3000 euro. Ada kekurangan dari olahraga kursi yang tersedia dengan harga euro atau 1.920 atlet tetapi Alcantara dari 2,520 Euro. Jangka lengkung rem berwarna ke kursi EUR 960
fantastic bukan............

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. motorcycle - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger